RSS

Membahasas Tengtang Situs OKEZONE


OKEZONE.COM , mungkin situs tersebut sudah tidak asing di beberapa telinga para dunia maya lovers. Ya, situs buatan Indonesia tersebut berisikan informasi-informasi baik dari dalam negeri kita sendiri maupun dari mancannegara.

Situs ini banyak berisikan bermacam-macam informasi, beberapa di antaranya yaitu seperti : olahraga, lifestyle, economy, music, technology, kampus, travel, internasional, dll. Tidak sedikit yang memanfaatkan situs ini untuk mencari berita-berita terUptudate, ya termasuk saya sendiri terbantu untuk mencari informasi mengenai pertandingan sepak bola :). Situs milik MNC Group ini juga banyak yang memanfaatkan sebagai ladang iklan bisnis, tentunya jika kita ingin memasang iklan di situ okezone maka kita harus membayar terlebih dahulu. Untuk untuk para twiiter lovers okezone sudah menyediakan fasilitas twiite okezone, yang dimana jika kita mentwiit @okezone di TL kita akan menampilkan berita-berita terUptodate.

Kelemahan dari situ ini yaitu, kecepatan modem haruslah agak sedikit tinggi dari standarnya, agar kita bisa lebih cepat mencari-cari informasi yang kita inginkan karena banyaknya pengguna internet yang mengakses situs tersebut. Dibagian homepage sayangnya pasti seringkali yang di tampilkan berita mengenai Politik di negeri kita, itulah beberapa sisi minus dari situs tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar