iPhone 5C 16GB
R15 atau CBR150R?
Setelah membandingkan tampang, yang juga perlu digarisbawahi adalah kenyamanan dan ergonomi. Memang, keduanya bukan kendaraan sehari-hari yang sejati. Mereka lahir di ranah sport yang peruntukannya lebih ke arah memenuhi kebutuhan gaya hidup. Namun bukan berarti bagian ini tak boleh diamati.
Posisi duduk
Bagian paling gampang dirasakan adalah jok. Di CBR150R jok lebar membuat kaki terasa kurang mengapit, tapi kelebihannya duduk jadi lebih nyaman didukung busa yang empuk. Jarak jok dengan tanah juga tak begitu tinggi, memudahkan untuk naik dengan cepat.
Jalan pelan-pelan untuk merasakan posisi duduk, setang terasa tak begitu lebar. Logikanya, jika dipakai di jalanan lebih mudah dikendalikan. Posisi duduk juga tidak terlalu menunduk, dikombinasikan dengan penempatan pijakan kaki yang pas. Riding jarak jauh tidak akan cepat lelah.
Untuk boncenger, posisi duduk juga nyaman karena tidak terlalu tinggi dan merosot. Adanya pegangan tangan di bodi belakang membantu boncenger untuk ”bertahan”, atau bisa juga sebagai penahan jika ingin menggeser sepeda motor.
KompasOtomotif lalu pindah ke R15. Duduk di atasnya langsung terasa aura sport yang kental. Jarak jok dengan setang cukup jauh dan rendah, membuat pengendara harus lebih menunduk. Desain jok meruncing, sehingga paha lebih mantap mengapit tangki. Busa jok cukup empuk.
Ditambah pijakan kaki yang agak menjorok ke belakang, membuat posisi duduk benar-benar terasa seperti naik sepeda motor balap. Bodi sepeda motor belakang yang nungging berdampak pada jok yang juga agak tinggi. Untuk naik harus ekstra hati-hati dan wajib berpijak pada satu pijakan kaki belakang.
Kenyamanan
Tiba saatnya menguji kenyamanan. Naik CBR150R terasa melayang. Setang pendek dan bodi ramping membuatnya lincah untuk bermanuver. Honda berhasil memberikan kesan ringan dalam balutan tampang yang agresif.
Karena posisi duduk yang tidak terlalu menunduk, sepeda motor ini bisa jadi alternatif untuk aktivitas sehari-hari jika sudah bosan naik skutik. Pergelangan tangan tidak cepat lelah menahan laju kendaraan ditambah bobot tubuh sendiri. Digeber dengan membawa boncengan masih lincah dan nyaman.
Ganti naik R15, nuansa berganti dengan pengendalian yang jauh lebih sporty. Posisi duduk membungkuk, kaki menukik dan dengkul terasa lebih dekat ke tanah. Jika dikendarai jarak jauh dan dalam kondisi macet, pergelangan tangan akan cepat lelah karena menanggung beban tubuh dan laju kendaraan.
Untuk penumpang yang dibonceng, harus ekstra waspada ketika sepeda motor direm, karena tidak ada pegangan di bagian belakang sepeda motor. Apalagi, posisinya juga jauh lebih tinggi ketimbang rider. Meski demikian, posisi seperti ini menguntungkan dari sisi aerodinamika.
Konklusi
Kesimpulannya, seperti yang pernah diklaim Yamaha, R15 adalah sepeda motor untuk gaya hidup, dipakai untuk nongkrong dan menaikkan kelas. Karena dari karakternya, memang lebih cocok digeber di sirkuit ketimbang di jalan raya. Sementara Honda CBR150R adalah sepeda motor sport yang cukup ramah dipakai sehari-hari.
sumber :http://otomotif.kompas.com/read/2014/05/10/1054434/Mana.Lebih.Nyaman.R15.atau.CBR150R.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kotwp
Nokia XL
Nokia XL
Tahun
Layar
Dimensi
Audio
Memory
Data
Kamera
Baterai
Fitur
Fitur Lain
BlackBerry Z3 Jakarta
Tahun
General
Layar
Dimensi
Audio
Memory
Data
Kamera
Baterai
Fitur
Fitur Lain
sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/phones/blackberry/5560-blackberry-z3-jakarta
Sony Xperia M2 dual
Layar
Dimensi
Audio
Memory
Data
Kamera
Baterai
Fitur
Fitur Lain
Samsung Galaxy Note 3 Neo N7500
Harga
Tahun
General
Layar
Dimensi
Audio
Memory
Data
Kamera
Baterai
Fitur
Fitur Lain
Samsung Galaxy S5 SM-G900I
Harga
Tahun
General
Layar
Dimensi
Audio
Memory
Data
Kamera
Baterai
Fitur
Fitur Lain
heartbleed bug internet
Bug
Heartbleed yang ditemukan satu bulan lalu, telah menjadi masalah yang
serius. Bug ini kemungkinan bisa membuat seorang hacker mengambil data
pribadi seseorang, jadi pengguna internet diharapkan mengganti kata
sandi di beberapa situs yang terkena bug ini.
Namun,
meskipun sudah satu bulan berlalu, ternyata sekitar setengah dari
600.000 website yang menggunakan sistem openSSL, masih belum menambal
celah keamanan ini. Dan itu sangat berbahaya, terutama bagi pebisnis.
Peneliti
keamanan Robert Graham dari Errata, mengatakan jika bug Heartbleed ini
sangat berbahaya. Dan ia telah memindai lebih server di seluruh dunia.
Dan ia masih saja menemukan sekitar 318.239 website masih terkena bug
ini.
Graham juga mengatakan jika situs yang sudah menambal celah
keamanan ini, untuk segera memberitahukan kepada penggunanya untuk
segera mengubah password.
Namun ia melihat jika sejumlah situs tersebut tidak memberitahukan penggunanya, dan ia mengkritik hal tersebut.
Berbeda
dengan Google yang langsung memberitahukan pemilik akun, untuk segera
mengganti password di layanan yang mereka miliki. "Keamanan pengguna
kami adalah prioritas utama. Kamu langsung menambal celah keamanan, dan
pemilik akun tidak perlu mengubah akun yang mereka miliki," ucap Google
kepada Mail Online.
sumber : http://tehnografi.blogspot.com/2014/05/300000-website-masih-terkena-bug.html
perkembangan dan harapan timnas u-19
TIMNAS U-19: Harapan Masyarakat Indonesia
Harapan Dimasa Depan
Hari buruh
Sejarah Hari Buruh
http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Buruh