RSS

OS Kitkat Android 4.4



Android KitKat tentu saja mengingatkan kita dengan nama camilan coklat, versi paling anyar dari sistem operasi Android 4.4. Indikasi ini semakin kuat karena Google gemar menamai sistem operasinya dengan nama hidangan penutup dan sesuai abjad.

5 Fakta unik tentang sistem operasi Android 4.4 kitkat :

1. Nama KitKat di Android seri 4.4 ini sendiri merupakan hasil kerjasama Google dengan pihak Nestle.
2.  OS seri ke 11 , Android 4.4 KitKat sendiri merupakan sistem ke 11 yang diluncurkan Google Android ke pasaran. Sistem operasi terbaru Google ini akan merupakan generasi penerus dari Android 4.3 Jelly Bean yang juga baru diluncurkan Google beberapa minggu yang lalu
3. Android 4.4 KitKat ini merupakan sistem operasi yang sebelumnya didengungkan akan keluar dengan nama Key Lime Pie dengan seri 5.0.
4. Kerja sama Android dan Nesntle ternyata gratis, kerjasama antara dua perusahaan besar di bidang yang berbeda ini ternyata tidak memerlukan biaya sepeserpun
5. OS untuk semua smartphone Android, Android 4.4 KitKat yang merupakan pengganti dari Android 5.0 Key Lime Pie ini diperkirakan akan dapat digunakan untuk smartphone Android dari kelas high-end hingga low-end.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar