RSS

Review: Cagliari Kalahkan Timnas U-23 di Ujicoba Terakhir

Bola.net - Timnas U-23 menutup tur ujicoba Italia dengan kekalahan. Pada uji coba ketiganya, Garuda Muda dikalahkan Cagliari dua gol tanpa balas di Sappada Belluno, Rabu (23/07).

Sama dengan laga-laga sebelumnya melawan AS Roma dan SS Lazio, tim besutan Aji Santoso ini lebih banyak tertekan. Mereka sulit untuk mengembangkan permainan dan melakukan kreasi serangan karena tekanan Cagliari.

Namun setidaknya, lini pertahanan Timnas U-23 mampu memberikan perlawanan. Gol yang membawa Cagliari menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan 1-0 pun hanyalah gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya. Usaha pemain Persik Kediri ini untuk melakukan clearance malah berujung bola masuk ke gawang Indonesia yang kali ini dijaga Teguh Amirudin.

Di babak kedua, Aji Santoso mencoba menembus pertahanan tim besutan Znedek Zeman tersebut. Yandi Sofyan, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Manahati Lestusen hingga Rasyid Bakri dimasukkan.

Alih-alih mencoba membalas, Timnas U-23 malah kebobolan di menit ke-75 oleh gol pemain anyar Cagliari, Samuel Longo. Skor 2-0 pun menutup laga ini karena Garuda Muda tak mampu mencetak gol balasan.

Kekalahan ini menutup ujicoba Timnas U-23 di Italia. Dari segi hasil, mereka boleh dibilang cukup lumayan. Sebab, tiga laga yang dilakoni tak pernah berakhir dengan kekalahan bermargin di atas dua gol.

sumber: http://www.bola.net/tim_nasional/review-cagliari-kalahkan-timnas-u-23-di-ujicoba-terakhir-3306d9.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar