RSS

Xenom Rilis Notebook Gaming Berperforma Tinggi

Xenom, salah satu brand lokal notebook gaming, meluncurkan seri terbaru varian notebooknya yakni, Xenom Siren SR14i. Notebook ini diklaim sebagai laptop merek lokal di Indonesia yang mengadopsi Integrated GPU terkuat dari Intel, yaitu Intel Iris Pro Graphics 5200.

"Xenom Siren SR14i dibuat khusus bagi para profesional yang membutuhkan kinerja dan performa laptop yang tinggi. Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaming berdefinisi tinggi serta bekerja mobile, di mana dan kapan saja," ujar Rolly Edward, General Manager PT Xenom Indonesia melalui keterangan resminya.

Notebooki ini memiliki memori eDRAM berkapasitas 128MB dan Intel Dynamic Video Memory Technology. Fitur tersebut mampu menyuguhkan performa dua kali lebih cepat dari generasi terbaru GPU lain. Selain itu, perangkat ini juga mendukung Intel Quick Sync Video, serta decode dan transcoding JPEG/MPEG lebih mulus.

Kombinasi GPU terintegrasi Intel Iris Pro Graphics 5200 dan prosesor Intel Core i7 4750HQ diklaim mampu memberikan peningkatan grafis hingga 75 persen lebih tajam dan cepat dibandingkan Intel Graphic versi sebelumnya.

Dari segi desain, notebook ini mengusung form factor ultrabook yang tipis, ramping, dan tetap menawan. Selain karakternya yang mengedepankan mobilitas tinggi dan powerful, Siren SR14i pun memiliki produk yang asthetic di antara semua SKU Xenom, yakni dengan tebal 2,1 sentimeter dan berat 1,6 kilogram.

Kualitas layar Xenom pun sangat mumpuni karena dibekali dengan teknologi IPS Panel 16:9 Wide screen beresolusi HD+ (1600x900). LED-Backlit Display dan layar Full-HD (1920x1080) dirangcang untuk model yang lebih tinggi (Advance spec). Walhasil, layar super jernih, bening, dan tajam dengan anti glare.

Xenom Siren SR14i telah tersedia di pasar Indonesia sejak 26 Juni 2014 melalui Paziashop.com dan Pemmz.com. Segera menyusul di beberapa modern channel lain, seperti Lazada.co.id, Bhinneka.com, dan Blibli.com. Harga resmi Siren SR14i mulai dari Rp15,49 juta untuk model Basic Spec dan Rp16,49 juta untuk model Advance Spec.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar