RSS

Lebih Update dengan Okezone Android Apps

Portal berita terlengkap dan terpercaya, Okezone.com ingin terus lebih memanjakan pembacanya dengan mulai memperbaharui aplikasi Okezone di platform Android.  Bahkan, kini tercatat sudah lebih dari 100 ribu pembaca Okezone menikmati aplikasi ini.

CEO Okezone.com, Roy Simangunsong mengatakan, diharapkan melalui pembaharuan ini akan semakin banyak pembaca Okezone yang menggunakan Aplikasi ini.

"Peluncuran aplikasi Okezone di Android ini merupakan langkah nyata kami untuk selalu melakukan inovasi dan perbaikan, untuk meningkatkan kepuasan bagi pembaca berita di Okezone.com,” kata Roy Simangunsong di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Pendekatan dengan penyederhanaan tampilan, kecepatan menampilkan informasi adalah hal yang menjadi kebutuhan para pengguna mobile. Terlebih, fitur Okezone Apps untuk Android sangat lengkap, seperti Anda menikmati Okezone versi dekstop. Pastinya, Anda bisa mengakses kanal-kanal Okezone yang sangat bervariasi.

Pembaca juga bisa mengakses berita pilihan melalui menu Headline. Ketika Anda ingin menyimpan berita Okezone sebagai berita favorit, Anda bisa langsung klik icon "bintang" pada bagian atas artikel. Tentunya pembaca juga bisa men-share semua berita melalui icon share.

Dalam waktu dekat, Okezone akan mengupgrade apps versi iOS dan Windows Phone dan selalu berinovasi untuk kepentingan pembaca setia Okezone. Selamat menikmati kemudahan untuk Anda dalam meraih informasi yang disajikan Okezone!

sumber: http://techno.okezone.com/read/2014/06/30/325/1005958/keyboard-android-l-dukung-fitur-swipe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar