RSS

Kenapa anda memilih jurusan SI di Gunadarma

Kenapa aku memilih jurusan Sistem Informasi di Gunadarma?. Jawabanya karena aku sejak kecil sangat senang sekali dengan teknologi, saya memilih jurusan system informasi karena saya dari SMA yang berlatar belakang IPS. IPS hanya bisa memilih sistem informasi, sebenarnya saya lebih tertarik dengan TI, tapi apa boleh buat dari IPS tidak bisa memilih jurusan tersebut.
            Lalu kenapa saya memilih Universitas Gunadarma,? Jawabannya karena sebenarnya aku ingin memilih PTN, tapi aku tidak lolos PTN. Sedangkan aku hanya di izinkan memilih PTN yang hanya di daerah Jabodetabek saja. Tapi setelah saya melihat predikat Gundarma yang menjadi Universitas terkemuka seIndonesia burutan ke4, aku lalu memutuskan untuk memilih Universitas Gunadarma. Banyak yang mengejekku, kenapa aku masuk swasta, tapi bagiku dimanapun kita menimba ilmu bila kita serus menjalaninya pastilah hasilnya akan memuaskan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar