RSS

My Dream



Impian kedepan yang inginku capai amatlah banyak, ku sudah berulang-ulang kali memuliskan tentang impian-impianku, mulai di kertas, di buku, di computer, di social network dll. Saat ini aku berusia 19tahun, dan saat ini aku kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem informasi. Insya Allah di masa-masaku kuliah aku dan temanku berniat untuk membuat bisnis Frienchais mie ayam, karena saat ini sedang marak-maraknya bisnis tersebut. Kenapa saya memilih mie ayam, karena mie ayam menurut saya sangat familiar di kalangan kita dari menengah atas sampai menengah kebawah. Selanjutnya jika bisnis itu berjalan dengan baik, aku berencana terus membuka cabang.
Setelah aku lulus kuliah, aku akan bekerja di salah satu perusahaan. Aku berniat tidak hanya focus bekerja, tapi aku juga berniat untuk terus mengembangkan usahaku. Di usiaku yang berumur 27tahun aku berniat untuk mempunya rumah pribadi, di samping itu aku juga akan membahagiakan orang tuaku. Di umurku yg 28tahun InsyaAllah aku akan menikah, bila Allah telah mempertemukanku dengan pasangan yang akan menjadi sehidup sematiku itu.
Tidak hanya berhenti di situ saja, aku masih ada impian yaitu membuat lapangan kerja. Aku berniat untuk mengembangkan wirausaha di bidang kebudayaan, karena menurutku kebudayaan Indonesia sangatlah banyak. Untuk itu aku ingin membuat sebuah taman wisata kebudayaan yang akan menjadi salah satu tempat yang menabjubkan di dunia. Di tempat itu akan ada berbagai macam barang-barang kebuadayaan hasil kerajinan banga Indonesia, tari kebudayaan, dan seni kebudayaan lainnya. Dan itu akan aku promosikan ke luar negeri, agar banyak turis mancan negara yang berkunjung ke Indonesia, tentunya hal itu akan mendatangkan banyak ke untungan.
Untuk persiapan menjelang masa-masa usia tuaku, aku akan membuat kost-kostsan atau kontrakan. Dari situ aku juga biasa mendapatkan income pasif tanpa aku terus bekerja, karena aku berniat pensiun muda. Di umurku yang sekitar 37tahunan, aku akan berkeliling dunia, tapi sebelumnya aku akan pergi haji bersama orangtuaku. Setelah itu barulah aku akan berkeliling dunia. Karena aku sangat senang sekali dengan pertualangan yang menantang.
Untuk menghilangkan rasa kepenatan di ibu kota, aku akan membuat Villa di puncak. Di Villa itu akan menjadi tempat peristirahatan yang menyenangkan untuk keluarga-keluargaku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar